INGAT WAKTU

Selamat datang di www.b212-vgb.tk, Semoga situs saya berguna bagi anda semua

Sabtu, 13 Agustus 2011

Vino G Bastian Suka Mobil Tua Karena Gangster dan Mafia


Vino G Bastian Suka Mobil Tua Karena Gangster dan Mafia

Gara-gara senang menonton film gangster dan mafia, bintang film Vino G Bastian (28) suka mobil tua. Vino memiliki sedan Chevrolet Impala keluaran tahun 1965. Beberapa waktu lalu, dia ada pekerjaan keluar kota dan tidak ada yang memanaskan Impala setiap hari. Alhasil, mesin mobil kesayangannya itu pun ngadat.
Jadi, ketika Vino pulang, dia membawa mobil tersebut ke bengkel agar mesinnya dapat dihidupkan lagi. Demi mobil itu pula, Vino rela berjam-jam menunggui di bengkel. Namun, pria kelahiran Jakarta, 24 Maret 1982, itu kala libur lebih sering mengendarai Holden Statement HQ tahun 1972.
”Saya hanya mengendarainya kala libur atau Minggu saja ketika jalan tidak terlalu macet. Lucunya, tiap kali membawa Statement, ada saja orang yang mengklakson saya karena senang dengan mobil itu. Bahkan, pengendara lainnya selalu berhati-hati karena berhadapan dengan mobil tua,” ujar Vino di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, pekan lalu.
Meski penggemar mobil tua, Vino tidak memaksakan diri untuk mengoleksi mobil kuno. ”Inginnya sih punya Cadillac, tetapi harganya itu lho,” kata pemain film yang mengawali debutnya di film 30 Hari Mencari Cinta pada 2004 tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar