INGAT WAKTU

Selamat datang di www.b212-vgb.tk, Semoga situs saya berguna bagi anda semua

Senin, 28 Februari 2011

Bondan Prakoso & Fade2Black

Genre
NON GENRE!!! blend of Rap, rock, heavy metal, keroncong, cha-cha, Jazz, Lounge, Ballads, reggae, ska, big bands, funk and many more
Anggota
Bondan Prakoso a.k.a Mr. B
-Bass Player, Programmer, Arranger, Vocal-
Tito Budidwinanto a.k.a TitzG
-Rappin' Rhyming, Human Beatbox, Lyricist-
Ardaninggar Nazir a.k.a Santoz Ariego
-Rappin' Rhyming, Lyricist-
Danial Rajab Fahreza a.k.a Lezano
-Rappin' Rhyming, Lyricist-
Kota Asal:
Bogor - Jakarta
Perusahaan Rekaman
Sony Music Entertainment Indonesia
 
 
Lokasi Sekarang
Jakarta, Indonesia
Manajer Umum
Mr. Blend Rock
Agen Pemesanan
0817 497 1654 (Bagus Satrio) NO SMS & NO MISSCALL
Hubungan Media
B Entertainment Indonesia
Pengaruh
0878 8108 1091 (Bayu Satria) for Official Merchandise

Untuk mengetahui CARA MENDAPATKAN ID CARD Resmi REZPECTOR, kmu harus terlebih dahulu jadi member di

http://rezpector.com/v3/forum/forum.php

setelah kamu masuk ke forumnya, disitu kmu bs klik link "CARA Mendapatkan ID Card Rezpector" atau klik link berikut:

http://rezpector.com/v3/forum/showthread.php?321-minta-bantuan-nya-donk-gan-mau-daftar-rezpector
Minat Band
No Boundries..
all Kindz of Musiczz..
Situs Web

Mengapa Bondan Prakoso & Fade2Black? Ini musik proyek kolaborasi antara musisi, bernama Bondan Prakoso dan grup hiphop Rap, Fade2Black, para anggota Titz, Santoz, Lezzano.
Pada awal tahun 2002, Bondan Prakoso yang juga dikenal oleh publik sebagai pemain bass berbakat besar, yang juga mantan pemain bass di sebuah band bernama Stream Funk Funky Kopral, dan Tito alias Titz yang dikenal sebagai rapper dan kelompok disebut Fade2Black, sering berbagi pemikiran dan ide untuk satu sama lain tentang musik. Mereka berdua datang dari latar belakang yang berbeda dari musik, Bondan Prakoso lebih mungkin di Funk dan musik Rock dan Titz dalam Rap / Hiphop. Pasangan ini kampus 2 dari Fakultas Budaya dan Humaniora, deepin 'dalam literatur Belanda, adalah Perguruan Tinggi teman di Universitas Indonesia, Depok.
... Pada akhir 2003, karena kebutuhan dan keinginan dalam mengakui musik semakin matang, lebih dalam dan kebebasan dalam menciptakan seni ini, Bondan Prakoso memutuskan untuk melangkah lebih jauh saat ia memutuskan untuk pensiun dari mantan band mereka, Funky Kopral.
2004 adalah tahun dimana Bondan datang dengan sebuah ide untuk menggabungkan berbagai jenis musik dan menggabungkan mereka dalam bentuk paket baru musik, seperti pada pertengahan tahun, ia telah meminta Titz untuk bergabung dalam proyek musik. Titz berpikir bahwa akan lebih kuat dengan kelompoknya bergabung masuk
Situasi ini semakin varietas lebih banyak dan lebih berwarna sebagai Bondan disetujui untuk melibatkan grup ini Hiphop dari Bogor, Fade2Black, dalam proyek ini. Alih-alih hanya 1 rapper, proyek musik ini menggabungkan 3 rapper, Titz, Santoz dan Lezzano.
Fade2BlackBy tahun 2004-an, mereka mulai melangkah lebih jauh dengan proyek ini dan berbagai jenis musik sedikit pun diciptakan sentuhan Rap, Rock, Funk sebagai elemen. Bondan Prakoso bertanggung jawab untuk instrumen musik, looping, dan mengatur, sedangkan Fade2Black mendapatkan lebih dekat dengan liriknya.
Proses ini hanya membutuhkan waktu 4 bulan untuk menyelesaikan dan pada bulan Agustus 2005, album 1 mereka dengan judul "RESPECT" dirilis di bawah SONY BMG Music Indonesia. Sejak itu, album yang berisi tidak hanya 1 jenis musik, tetapi banyak jenis musik dengan rap sebagai vokal dasar, oleh TITZ, Santoz LEZZANO, sementara di lagu-lagu lain juga bergabung Bondan pada vokal dalam bernyanyi.
Dengan sepotong seni, mereka berhasil kontribusi yang diterima dan penghargaan, seperti:
- MTV Indonesia artis Eksklusif pada bulan November, 2005 - MTV Advance Peringatan penghargaan pada bulan November, 2005 - Penghargaan Musik Indonesia (AMI) 2006, sebagai produksi album Rap terbaik.
dan pada tahun 2008, mereka siap untuk memecahkan Industri Musik Indonesia dengan lebih keras, impulsif, bentuk-bentuk inovatif dari musik. Dengan terbaru album baru mereka, bernama UNITY, dan dengan terobosan hit single, keroncong Protol.
Dengan debut baru dari album kedua mereka, mereka telah memenangkan Award 2008 Musik Indonesia (AMI) untuk kedua kalinya berturut-turut untuk Produksi Rap album terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar